Langsung ke konten utama

Curahan hati di SMP 1 Karangrejo

Curahan hati 1di SMP 1 Karangrejo
OLEH 
REZA  nUR  rOHMAT
Di SMP 1 Karangrejo terdapat banyak bangunan Ketawang bangunan masjid yang sangat besar masjid ini diberi nama Nurul Ilmi Saya sangat suka bersekolah di sini karena saya bisa mempunyai banyak teman dan memiliki guru-guru yang baik yang mengajar saya dengan tulus pengalaman pengalaman yang menyenangkan bagi saya adalah berteman bertemu teman-teman baru dan kegiatan yang ada di SMAN 1 Karangrejo juga sangat menyenangkan aku sangat bangga dengan keluargaku yang telah mendukungku untuk menjadi orang yang sukses terutama kepada ayah dan ibuku Aku bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses dan untuk meraih semua itu saya harus belajar dengan giat nama Reza Nur Rahmat kelas 7



Curhat. 2

Curahan hati 2,di SMP 1 Karangrejo
 semua guru sangat ramai sekali mempunyai masjid yang besar untuk melaksanakan sholat sekarang sekolah SMP 1 Karangrejo memiliki fasilitas yang cukup tinggi lebih dari 500 sekolah di SMP 1 Karangrejo banyak siswa yang meraih juara di tingkat kabupaten maupun provinsi ,SMP 1 Karangrejo merupakan sekolah terfavorit ,saya sekolah di SMP 1 Karangrejo untuk mengembangkan bakat saya yaitu menyanyi ,masa menyenangkan di sekolah SD yaitu    yaitu mempunyai  guru yang sangat ramah sekali ,aku bangga dengan ayah dan ibuku karena telah menyekolahkan saya di SMP 1 Karangrejo, cita-cita saya ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa membanggakan kedua orang tua karena telah sekolah di SMP 1 Karangrejo

Curhat 3

Di smp 1 karangrejo ada berbagai macam-macam kelas,mulai dari kelas 7,8 dan 9.
Disetiap kelas ada murid-murid yang sedang melaksanakan pembelajaran,supaya mendapatkan prestasi yang baik.
Dan disetiap ruang kelas berisi guru-guru yg sedang mengajar,dan guru-guru tersebut sangat ramah dan baik,dan dalam mengajar anak didiknya para guru sangat sabar dan ikhlas.

Curhat 5
Saya bangga sekali bisa sekolah di smp 1 karangrejo karena saya bisa mendapatkan pengetahuan yang sangat luas sekali.
Pengalaman menyenangkan di MI saya sangata senang sekali dengan ketiga temanku,karena merekalah yang membantukan saat aku susah,kami berempat selalu bersama-sama,dan guru-guru saya di MI baik banget,aku sangat berterima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah mengajarku sampai sepintar ini...?
Aku bangga dengan ayah dan ibuku karena mereka rela mengeluarkan keringat demi aku,agar bisa sekolah di smp 1 karangrejo,sekolah yang aku inginkan.
Cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter yang sukses,dan bisa membanggakan kedua orang tuaku.
Terima kasih ayah/ibu karena kalian telah menyekolahkanku di smp 1 karangrejo

1 .Ada masjid Nurul Ilmi yang sangat besar kakak "OSIS yang baik dan ramah, bapak ibu guru yang gagah perwira dan ramah dan ada banyak berbagai ruangan 
2.Karena saya berminat, ingin memajukan sekolah ini dan ingin menjadi murid yang berprestasi
3.Dihukum bersama 1kls karena tidak mengerjakan pr, saat jamkos, guru datang terlambat 
4.Ayahku yang tak menyerah mencari rezeki untuk keluargaku walau aku sering marah padanya dan ibuku yang selalu meluangkan waktunya untukku. 
5. Cita-citaku adalah menjadi dokter-

Curhat 6
Assalamualaikum pak saya Medi kurnia sanni dari 7 G
1. Guru guru nya baik , masjid nurul ilmi , lapangan basket , kantin , koperasi , dan teman teman .
2. Karena sekolah favorit .
3. Perpisahan , pondok ramadhan .
4. Sering di suruh suruh , sering dimarahi , selalu salah .
5. Sepak bola

Curhat 7
Assalamualaikum 
Pk maaf mengganggu ,ini literasi punya saya," KOES DHEWI SHALINDRY PUTRI" Dari 7 G.

       "CURAHAN HATI"

Di SMP 1 Karangrejo terdapat masjid yg sangat besar yg bernama masjid nurul ilmi , dan tdk ada sampah sebanyak di lingkungan lain ada pula tanaman tanaman yg sngat segar ada pula pepohonan yang banyak. jadi suasana menjadi sejuk ,dan ada banyak kelas yg berderet deret .
Saya sekolah di sini karena sekolah favorit dan kualitas belajar mengajar sangat baik.
Pengalaman saya yg menyenangkan di SD adalah saya dan teman teman saya selalu bersama di saat suka maupun duka .dan aku pun juga bangga kpd keluargaku yg selalu suport aku dan mendampingi ku .
Cita citaku ingin menjadi orang sukses


 Curhat 8

Assalamualaikum wr.wb saya devita meilyana putri dari kls 7g  ada soal dari pak edy
1. Ada apa di smp 1 karangrejo. 
.  Ada masjid yang bernama nurul ilmi masjidnya besar dan bersih bisa memuat banyak orang
2. Mengapa saya sekolah disini.
Karena saya ingin menjadi seorang yang berbakat, berprestasi, dan ingin memajukan smp 1 karangrejo..
3. Pengalaman yg menyenangkan di sd.
Saat study tour di Yogyakarta.
4. Aku bangga dengan keluarga ku..
Ibu dan ayahku mencari nafkah untuk keluarga.
Dia membesarkan kan ku tanpa lelah mendidik ku, membelikanku apa yg aku mau saya bangga menjadi anak ibu. Dan ayah ku karna dia aku bisa sepandai ini sebesar ini makasih ibu dan ayah 
Is the Best momy and dady
5.apa cita citamu.
Menjadi seorang polwan) polisi wanita) itu saja pak yg saya bisa sampaikan wassalamu alaikum wr wb


Curhat 9
Assalamualaikum 
Pk maaf mengganggu ,ini literasi punya saya," KOES DHEWI SHALINDRY PUTRI" Dari 7 G.

       "CURAHAN HATI"

Di SMP 1 Karangrejo terdapat masjid yg sangat besar yg bernama masjid nurul ilmi , dan tdk ada sampah sebanyak di lingkungan lain ada pula tanaman tanaman yg sngat segar ada pula pepohonan yang banyak. jadi suasana menjadi sejuk ,dan ada banyak kelas yg berderet deret .
Saya sekolah di sini karena sekolah favorit dan kualitas belajar mengajar sangat baik.
Pengalaman saya yg menyenangkan di SD adalah saya dan teman teman saya selalu bersama di saat suka maupun duka .dan aku pun juga bangga kpd keluargaku yg selalu suport aku dan mendampingi ku .
Cita citaku ingin menjadi orang sukses

Curahan hati ke 10

Assalamualaikum pak,Ini Viantika era dari kelas 7G
1.Di Smp 1 karangrejo ada teman baru yng sangat baik
2.Karena saya yakin Smp 1 karangrejo adalah sekolahan unggulan dan dpt melahirkan murid²yg berprestasi
3.pernh menjadi murid Sdit al ikhlas mantren,adalah sebuah kebanggaan saya,karena
3.Karna Saya di ajari sholat dan mendalami agama lebih dalam,dan teman²saya yg selalu bersama saya misalnya kemarin kita family day,itu suatu kebersamaan bersama teman²,guru²dan orang tua,karena kita diajarkan pentingkan kebersamaan dan gotong royong bersama
4.Saya Bangga kepada keluarga saya karena keluarga saya slalu mendukung saya fan memotifasi saya,Saya Sayang keluarga saya
5.Saya ingin menjadi seorang provesor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Mabit (Majelis Bimningan Iman dan Taqwa)

PROPOSAL MABIT No surat            :  03 / Rohis / 02 /2018 Hal                   : Pengadaan acara MABIT (Majelis Bina Iman dan Taqwa) Lampiran         : - Kepada                             Yth.  Kepala Sekolah ……………………. Di Sekolah       Assalam u’alaikum, Wr, Wb. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt , yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga panitia penyelenggara dapat menyelesaikan rencana proposal ini yang bertema “Membentuk Karakter Religius Anak Bangsa” Proposal ini disusun guna memenuhi salah satu rencana kegiatan di SMPN 1 Karangrejo. Disamping itu, penulisan proposal ini juga merupakan sarana untuk menambah wawasan dan pengetahuan panitia penyelenggara tentang macam-macam fungsi dan kegunaan acara ini di selenggarakan. Panitia penyelenggara menyadari bahwa proposal ini masih jauh dari sempurna karena itu panitia mengharapkan kritik dan saran untuk dapat membuat yang lebih baik lagi .semoga proposal ini dapat terlaksana d

Puisi Belajar Dari Rumah

Hari Pertama PPDB

PENGUMUMAN SEMENTARA HARI I PENERIMAAN CALON PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 No. No. Pdf NAMA PESERTA Gender Tpt. TGL Lahir Asal Sekolah Th. NUN Jml Nilai     1 001 NOVIANI ANANDA PUTRI   P MAGETAN 07/01/2004 SDN MANISREJO 1 2017 187 187 2 002 SATRIO BAGUS PRAMUDYO L   MAGETAN 25/04/2005 SDN MANISREJO 1 2017 171 171 3 003 NOVA FITRI NUR SHOLEHAH   P MAGETAN 22/11/2004 SDN MANISREJO 1 2017 212 211.5 4 004 NADHESKI SATYA V. B. L   MAGETAN 11/12/2004 SDN MANISREJO 1 2017 201 200.5 5 005 KAREN NURUL HIDAYAH   P MAGETAN 10/09/2004 SDN MANISREJO 1 2017 189 189 6 006 NESYA